Artika Sari Devi Puji Wapres

By nova.id, Jumat, 6 Maret 2009 | 05:02 WIB
Artika Sari Devi Puji Wapres (nova.id)

Artika Sari Devi Puji Wapres (nova.id)

""

Artika Sari Devi ternyata fasih berbicara soal politik. Bahkan ia mengaku jatuh cinta dengan Wapres Jusuf Kalla. Wah?

Artis cantik yang kini mulai merambah dunia tarik suara, Artika Sari Devi, memiliki komentar serius mengenai kondisi Indonesia tercinta. Istri dari musisi Baim ini pun memimpikan sosok yang bisa mengerti kondisi tanah air. "Aku bangga dengan kondisi Indonesia sekarang, bisa bangkit dari krisis global. Aku pengen banget punya tokoh yang mengerti bagaimana cara melakukan perbaikan ekonomi," cerita Putri Indonesia 2004 ini.

Selain sang suami, Baim, diam-diam ternyata Tika begitu ia biasa disapa mengagumi sosok orang nomor dua di Indonesia yakni Wakil Presiden Jusuf Kalla. Sederet pujian pun terlontar dari bibirnya. "Aku jatuh hati dengan sosok Jusuf Kalla. Beliau sosok yang progresif, jenius, kelihatan dari sikapnya tidak obsesif dan bijaksana. Ini semua bisa dilihat dari hasilnya sekarang, beliau mampu menyelesaikan masalah yang ada," tutur wanita yang berduet bersama sang suami dalam lagu 'Lindungimu' ini.

Pujian pun tidak berhenti sampai disitu, Tika menilai bahwa sang Wapres adalah sosok yang diperlukan bangsa ini. "Memang beliau tokoh yang lahir dari partai, tapi beliau tidak bergantung terhadap partanya. Beliau sosok yang independen dan bebas. Selain itu beliau bisa dekat dengan siapa saja," pungkas Tika. Okki Foto: Okki