Dinda Kanya Dewi Dipukul Ibu-Ibu

By nova.id, Jumat, 6 Maret 2009 | 04:48 WIB
Dinda Kanya Dewi Dipukul Ibu Ibu (nova.id)

Dinda Kanya Dewi Dipukul Ibu Ibu (nova.id)

""

Dinda Kanya Dewi sering menjadi sasaran amukan ibu-ibu bila sedang berjalan-jalan. Bahkan Dinda mengaku pernah dipukul. Kenapa?

Ternyata tokoh Mischa yang diperankan gadis yang pernah mengikuti ajang Gadis Sampul tahun 2002 ini cukup memperoleh respon dari penggemarnya. Namun kali ini bukan respon yang baik yang didapatkannya. Dinda mengaku pernah dipukul ibu-ibu kala sedang berjalan-jalan di salah satu mall di Senayan. "Iya waktu itu pernah ada pengalaman aku dipukul sama ibu-ibu waktu lagi jalan. Dipukulnya sih enggak kencang, cuma pakai balon. Tapi kan kaget juga," ujar mahasiswi jurusan Psikologi Universitas Atmajaya ini sambil tertawa.

Walaupun begitu dirinya mengaku tidak memarahi ibu yang memukulnya itu. Dinda beralasan karena ia tahu bahwa ini adalah konsekwensi yang harus diterimanya, karena perannya dalam sinetron Cinta Fitri. "Tadinya mau marah, tapi setelah nengok dan ternyata ibu-ibu, enggak jadi deh! Cinta Fitri kan fansnya ibu-ibu," kata Dinda yang pernah mengaku tidak nyaman dengan pinggul besarnya.

"Tapi aku beda banget sama Mischa lho, dia kan jahat banget, kalau aku aslinya enggak kok," tutup Dinda meyakinkan.

Okki Foto: Okki