Artika & Baim Tunda Momongan?

By nova.id, Kamis, 5 Maret 2009 | 06:27 WIB
Artika Baim Tunda Momongan (nova.id)

Artika Baim Tunda Momongan (nova.id)

""

Artika Sari Devi dan Baim memang sudah menikah sejak tahun 2008 lalu. Namun keduanya belum terlihat tanda-tanda akan memiliki momongan. Sengaja menunda?

Entah terlalu sibuk dengan aktifitas masing-masing ataukah sengaja menunda untuk memiliki momongan. Artika dan Baim tampak sangat menikmati kegiatan mereka yang cukup padat. Bahkan baru-baru ini keduanya terlibat dalam satu produksi, yakni duet dalam album keempat Baim.

Ditemui Rabu (4/3) sore di bilangan Menteng, Jakarta Pusat keduanya mengaku tidak pernah menunda untuk memiliki momongan. "Kalau untuk momongan kita enggak pernah nunda, enggak pernah nahan-nahan. Kalau memang dikasih sama yang diatas, ya sudah," kata lelaki kelahiran Hong Kong 31 Mei 1975 ini.

Artika mengaku dirinya belum sempat merasakan indahnya bulan madu akibat kesibukan keduanya. Hal ini disinyalir yang menyebabkan keduanya sampai saat ini belum juga memiliki momongan. "Sampai sekarang aja kita belum pernah liburan, dari semenjak abis nikah lho," kata Tika.

"Pengennya sih liburan sambil promo, tapi enggak enak aja kalau liburan sambil kerja. Kitanya mah produktif, selain produktif bikin lagu, kita juga produktif punya anak, haha" canda Baim.

Okki Foto: Okki