Artika & Baim Ingin Seperti Muchsin & Titik Sandora

By nova.id, Kamis, 5 Maret 2009 | 05:35 WIB
Artika Baim Ingin Seperti Muchsin Titik Sandora (nova.id)

Artika Baim Ingin Seperti Muchsin Titik Sandora (nova.id)

""

Pasangan Artika Sari Devi dan Ibrahim Imran alias Baim ingin seperti Titik Sandora dan Muchsin Alatas. Apa harapan mereka?

Maraknya selebriti yang berduet dengan pasangannya untuk bernyanyi memberi inspirasi bagi mantan vokalis Ada Band, Baim. Dalam album keempatnya berjudul Perfeksionis, Baim mengikutsertakan sang istri untuk menjadi pasangan duetnya. "Album yang sekarang duet dengan istri sendiri, lagunya juga cocok, dan kebetulan dia mau," ujar Baim saat ditemui dalam acara peluncuran album terbarunya.

Dalam album ini Artika mengaku tidak dibayar oleh sang suami. "Dibayarnya pakai yang lain! Pakai kasih sayang maksudnya," canda Tika.

Baim pun memuji sikap sang istri. Ia menganggap bahwa Tika profesional meskipun tarik suara adalah dunia baru baginya. "Sebenernya dia bisa nyanyi, yang penting punya karakter suara dan mau belajar. Kebetulan saya punya istri yang serba bisa. Sejauh ini dia sangat profesional," puji lelaki bernama lengkap Ibrahim Imran ini.

Lantas apa alasan Baim mengajak duet sang istri? "Ini bukan duet, hanya satu lagu yang kebetulan dinyanyikan berdua. Seperti album solo pertama saya, nyanyi bareng Lusy Rahmawati. Nah sekarang siapa lagi orang terdekat yang bisa diajak nyanyi bareng kalau bukan istri sendiri," bela lelaki yang menyunting Artika tahun 2008 lalu ini.

"Pengennya sih mengulang kesuksesan Muchsin Alatas dan Titik Sandora. Lagian ini cuma satu lagu aja kok," tutup Tika.

Okki Foto: Okki