Saipul Jamil : Habis Nikah, Malamnya Cerai

By nova.id, Selasa, 3 Maret 2009 | 07:11 WIB
Saipul Jamil Habis Nikah Malamnya Cerai (nova.id)

Saipul Jamil Habis Nikah Malamnya Cerai (nova.id)

""

Saipul Jamil masih berpikir untuk menyeret sang mantan istri,Dewi Perssik dan Aldiansyah Thaher ke pengadilan. Kecewa dengan pilihan Dewi?

Ipul masih kecewa dengan tudingan yang diarahkan pada dirinya sebagai pihak yang membocorkan pernikahan Dewi dan Aldi. "Aku masih melihat dulu karena dia sedang terlilit kasus Asep. Kasihan juga kalau kasusnya bertambah lagi. Sampai sekarang Saipul nggak habis pikir mengapa dia dituduh seperti itu. "Saya enggak ngerti kenapa kok dituduh. Ada orang lain juga, kok, yang dituding Saipul Jamil," katanya.

Ipul bisa jadi menjadi orang pertama yang mendengar pernikahan siri tersebut karena kedekatannya dengan sang penghulu. "Niatnya baik, imam itu dekat rumahnya dengan aku," ujarnya. Saipul juga menceritakan curahan hati sang istri usai menikah. "Katanya habis menikah, malamnya langsung cerai. Saya percaya omongan mantan istri, dong," bebernya.

Saipul merasa heran karena selama ini ini Dewi Perssik selalu minta dia ikut campur dalam berbagai masalah yang membelitnya. "Dewi minta aku mengatasi masalahnya. Aku enggak tega. Padahal hal itu bisa menjebak. Dewi minta aku temenin ke rumah sakit, saya anterin. Dia sidang di pengadilan, minta saya datang, sekarang kok saya yang dapat cercaan," ujarnya. Bif

Foto : Nizar