Sergio: Saya Dalam Tekanan

By nova.id, Minggu, 1 Maret 2009 | 23:48 WIB
Sergio Saya Dalam Tekanan (nova.id)

Sergio Saya Dalam Tekanan (nova.id)

""

Persidangan terhadap adik Marcella Zalianty, Sergio, kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Dalam persidangan, Sergio menyatakan keberatannya terhadap kesaksian yang dilontarkan oleh Agung Setiawan dan dirinya pun mengaku mengalami beberapa tekanan dari pihak luar.

"Saya berada dalam tekanan pada saat pembuatan BAP, karena pada saat itu sudah pukul dua malam. Selain itu saya dipaksa untuk mengembalikan uang sebesar tiga ratus tiga puluh lima ribu rupiah, dengan alasan agar masalah ini cepat selesai," kata Sergio.

Sergio mengaku bahwa dirinya terpaksa merogoh uang pribadi untuk menggantikan uang yang dikira dirampasnya dari Agung. "Kalaupun saya memberikan uang kepada polisi, itu adalah uang saya sendiri, bukan uang yang saya ambil dari Agung, seperti yang dia tuduhkan."

Salah satu keberatan yang dilontarkan oleh Sergio adalah seputar pernyataan Agung terkait perampasan sejumlah uang yang dituduhkan kepada anak bungsu dari Tety Liz tersebut. "Saya keberatan dengan pernyataan yang menyatakan bahwa saya mengambil uang dari Agung, uang tiga ratus tiga puluh lima ribu itu adalah uang saya sendiri," pungkas Sergio.

Okki Foto: Okki