Ashraff Ingin Punya Momongan

By nova.id, Jumat, 27 Februari 2009 | 00:55 WIB
Ashraff Ingin Punya Momongan (nova.id)

Ashraff Ingin Punya Momongan (nova.id)

""

Ashraff Sinclair sudah tak sabar ingin memiliki momongan dari sang istri, Bunga Citra Lestari. Lantas upaya apa yang ia lakukan?

Memiliki pasangan yang berprofesi sama, tentu punya keuntungan tersendiri. Seperti yang dialami aktor suami Bunga Citra Lestari, Ashraff Sinclair. "Dia banyak bantu," kata pria asal Malaysia tersebut. Salah satu bentuk bantuan Bunga adalah dengan menemani Ashraff berlatih peran untuk film terbaru Ashraff, "The Real Pocong". "Tiap pulang, aku selalu ngobrol sama dia, 'Gimana ya Sayang biar perannya bisa begini, begitu?'" kata pria berkacamata itu usai jumpa pers di Score! Cilandak Town Square, Kamis, (26/2).

The Real Pocong merupakan film kedua Ashraff yang digarap sutradara Indonesia. Jika di film sebelumnya, Saus Kacang, ia bermain bersama sang istri, di film keduanya ini lawan main Ashraff adalah Nabila Syakieb dan Kinaryosih.

Di film horor garapan sutradara Hanny R Saputra ini, Ashraff kebagian peran sebagai seorang suami dan ayah. Apakah ada kesulitan memerankan sosok bapak? "Enggak sih. Aku memang suka anak-anak. Kebetulan ibu aku di Malaysia punya taman didik anak-anak (TK, red) jadi rumahku selalu ramai dengan anak-anak."

Lantas, bagaimana dengan Ashraff dan Bunga, sudah ada rencana memiliki momongan sendiri? Soal ini, Ashraff mengaku seadanya saja. "Kalau dapat ya dapat, kalau enggak ya enggak apa-apa. Jalanin saja. Tapi iya sih, rasanya memang sudah ingin punya anak sendiri." Astri

Foto: Astri