Catherine Wilson Bantah Hina Andi Soraya

By nova.id, Rabu, 25 Februari 2009 | 01:50 WIB
Catherine Wilson Bantah Hina Andi Soraya (nova.id)

Catherine Wilson Bantah Hina Andi Soraya (nova.id)

""

Catherine Wilson akhirnya buka suara terkait laporan Andi Soraya ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. Bagaimana tanggapannya?

Didampingi pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, Rabu (25/2), Keket, sapaan akrabnya, mengaku tak pernah kenal langsungdengan Andi Soraya. Mengenai kata tidak level yang terlontar dari mulutnya di Bali beberapa waktu lalu, menurut Keket bukan ditujukan kepada Andi Soraya.

"Saya ngomong hal itu buat diri sendiri. Maksud saya, tidak level ribut-ribut di acara orang. Saya tak bermaksud bikin keributan, tapi bentuk pembelaan diri karena terus didesak pertanyaan wartawan di Bali. Saya enggak pernah ada masalah dan tak mau terlibat persoalan," ujarnya. Sementara itu, Hotman Paris menambahkan, kliennya tidak melakukan pencemaran nama baik karena Keket tidak mencela atau menghina orang lain.

"Misalnya, saya bilang tidak kenal Anda, dari segi hukum pidana itu bukan pencemaran nama baik," bela Hotman seraya menambahkan kliennya akan datang ke Polda Metro Jaya bila dipanggil pihak kepolisian. Astri

Foto : Astri