Happy Salma Senang Nikah Siri

By nova.id, Senin, 23 Februari 2009 | 03:39 WIB
Happy Salma Senang Nikah Siri (nova.id)

Happy Salma Senang Nikah Siri (nova.id)

""

Artis dipastikan bakal sewot dan ngamuk jika dirinya digosipkan telah melakukan perniahan siri. Namun, Happy Salma justru mengaku senang mendengar dirinya dikabarkan telah menikah siri dengan sang kekasih, Tjokorda Gus.

"Itu kan artinya doa banyak orang. Kalau didoakan segera menikah aku pasti senang. Sayang (pernikahan) itu belum terjadi," begitu ujar gadis kelahiran Sukabumi ini.

Lulusan Diploma Jurusan Administrasi Perusahaan Universitas Trisakti ini pernah menyampaikan keinginannya bisa menikah di usia 20 tahun. Kini, angan tersebut sudah lewat sembilan tahun. Namun, Happy tidak resah meski target nikahnya sudah lewat.

Artis yang lahir tanggal 4 Januari 1980 ini tidak merinci alasan molornya hajatan pernikahan dirinya dengan bule itu. Happy juga tidak menanggapi kemungkinan tertundanya pernikahan tersebut lantaran pacarnya menganut keyakinan yang berbeda.

Beberapa waktu lalu sempat berembus kabar bahwa sang kekasih telah mengikuti agama Happy Salma, dan menjadi muallaf. Namun, rumor tersebut ternyata dibantah Happy.

Meski sudah hampir dua tahun menjalin kisah asmara, keduanya mengaku belum ancang-ancang mengakhirinya ke pelaminan. Baik Happy maupun Tjok masih ingin bisa lebih mengenal pribadi masing-masing. "Kami masih menjalani sebagai kekasih, hubungan kami masih jauh," ungkap bintang film Gie ini.

Tak ingin hubungannya dengan Tjokorda yang dikenal waktu dirinya liburan ke Bali ini diaduk-aduk lebih jauh, Happy lalu mengalihkan perhatian pada puisi-puisi karyanya yang bakal dibikin film oleh temannya di Jerman. "Aku barusan ditanya sama temanku apa boleh bikin film dari puisiku? Wah aku tentu senang sekali," cetusnya dengan nada bangga. pra/surya

Foto : Dok. Nova