Noe Letto Nikah : Jangan Bodoh!

By nova.id, Senin, 23 Februari 2009 | 03:26 WIB
Noe Letto Nikah Jangan Bodoh! (nova.id)

Noe Letto Nikah Jangan Bodoh! (nova.id)

""

Akhirnya sang musisi romantis bersanding di pelaminan. Di tengah perlehatan megah yang dihadiri 7 ribu orang, petuah sederhana namun mengena terucap dari bibir sang ayah, "Jangan bodoh!" Berikut laporan Nova dari Kendari-Sulawesi Tenggara.

"Rasanya seperti mimpi! Sekarang saya sudah punya istri yang akan selalu setia mendampingi," kata Sabrang Damar Mowo Panuluh (30) alias Noe dengan mata berbinar. Rabu itu (18/2), pukul 11.30 WIT, Neo resmi menjadi suami Fauzia Fajar Putri atau Uci. "Saya kenal Uci waktu ikut Ayah ceramah di Australia. Dia yang jadi salah satu panitianya."

Hari itu, Noe terlihat amat bahagia. "Saya excited sekali. Ingin tahu seperti apa orang menikah. Tentu dengan segala hak, kewajiban, ujian, dan cobaannya. Semoga kami mampu mengatasinya," ujar sarjana Fisika dari University Of Alberta, Kanada ini.

Yang pasti, baik Noe maupun Uci, ingin segera punya momongan. "Aku ingin segera hamil karena Noe juga ingin segera punya Noe junior. Inginnya, sih, kembar empat. Jadi, nanti satu ditaruh di Kendari, satu di Yogya, satu di Lampung, dan satu lagi bersama kami," canda Uci disambut tawa Noe. Erni Koesworini

Foto : Erni