Julia Perez Cari Sensasi?

By nova.id, Kamis, 19 Februari 2009 | 00:06 WIB
Julia Perez Cari Sensasi (nova.id)

Julia Perez Cari Sensasi (nova.id)

""

Julia Perez dianggap mencari sensasi perihal kedekatannya dengan pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano. Apa tanggapannya?

Berita perselingkuhan Julia Perez dengan pesepakbola asal Argentina muncul di waktu yang hampir bersamaan dengan pemutaran perdana film terbarunya 'Sumpah Ini Pocong' yang akan mulai tayang 26 Februari 2009. Gosip perselingkuhan sempat dianggap sebagai bumbu promosi dan sensasi. "Ini baru pertama kali aku punya masalah rumah tangga dan diekspos, dan semua orang bisa tahu. Aku enggak cari sensasi. Ini natural kok, semua benar-benar terjadi," ungkap wanita yang pernah menjadi sekretaris di perusahaan swasta ini.

Jupe pun mengakui, dirinya merupakan sosok yang sensitif soal kabar rumah tangganya. "Enggak usah masalah rumah tangga, deh, hal lain yang berhubungan dengan Jupe kalau diberitain juga jadi sensasi. Aku sosok yang sensitif kalau diberitakan," kata perempuan yang pernah tampil di majalah dewasa FHM dan Maxim Perancis ini.

"Aku pengen sekali-sekali kalian (wartawan-red) liat keberhasilan karier aku, bukan dari kehidupan pribadi aja," ujar wanita yang meluncurkan album perdananya pada April 2008 lalu.

Okki Foto: Okki