Andi Soraya : Saya Merasa Dihina

By nova.id, Rabu, 18 Februari 2009 | 05:32 WIB
Andi Soraya Saya Merasa Dihina (nova.id)

Andi Soraya Saya Merasa Dihina (nova.id)

""

Andi Soraya merasa dihina habis-habisan oleh Catherine Wilson. Laporannya ke Polda Metro Jaya didasari atas ketersinggungan keluarga besarnya atas hinaan tersebut.

"Saya merasa dihina dan dijatuhkan martabat sebagai manusia," kata Andi Soraya. "Apapun permasalahannya, seharusnya sebagai manusia tidak berhak menghina manusia lain apalagi dikatakan tidak mengenal. Ada unsur menjatuhkan dan pembunuhan karakter," kata Aya, sapaan akrabnya.

Aya mengaku melaporkan kasus ini tak mengatasnamakan pribadi . "Saya berbicara atas nama keluarga besar. Keluarga besar saya tak terima. Saya punya saudara yang merasa terhina dengan komentar itu,' tuturnya.

Aya juga bingung soal pernyataan Catherine yang menunggu dirinya meminta maaf. "Kalau saya minta maaf, tolong jelaskan dimana kesalahan saya.Dia menghina saya habis-habisan tanpa rasa bersalah. Saya tak bikin masalah, tapi dia menghina saya," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam sebuah acara di Bali yang dihadiri Tommy Soeharto, Catherine Wilson menyatakan tak mengenal Andi Soraya dan menilainya tak berada dalam satu level. "Andi Soraya siapa sih? Dia tak selevel, beda kelas, Jangan mendompleng nama saya," ucap Catherine. Bif

Foto : Dok. Nova