Keket dan Magnet Tommy

By nova.id, Senin, 16 Februari 2009 | 02:32 WIB
Keket dan Magnet Tommy (nova.id)

Keket dan Magnet Tommy (nova.id)

""

Tommy Soeharto, salah satu Pangeran Cendana, memang selalu jadi magnet pemberitaan. Apalagi jika pemberitaan itu dikaitkan dengan wanita yang dekat dengan pria tampan ini.

Beberapa saat lalu, di berbagai media terekam gambar-gambar yang menunjukkan kemesraan antara model cantik Catherine Wilson dan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto. Dalam sebuah acara pembukaan café milik Tommy di Pulau Dewata, Bali , keduanya tampak lengket. Sesekali, Keket, panggilan akrab Catherine, menyandar mesra ke dada Tommy. Terlihat pula Keket mencium mesra pipi Tommy.

Jika kabar kedekatan itu benar adanya, maka nama Keket menambah panjang daftar wanita-wanita yang dekat dengan sang Pangeran Cendana.

Sepulang dari Bali, gosip kian merebak. Jawaban keduanya yang tak mengelak namun juga tak mengiyakan saat ditanya perihal hubungan cinta mereka, semakin membuat awak media penasaran.

Rabu sore lalu (11/02), usai merampungkan syuting sitkom Opera Van Java untuk Trans 7, Keket akhirnya bersedia menemui para wartawan yang sudah sejak siang memburunya. Mengaku sedang tidak mood melayani wartawan, awalnya Keket tak mau melakukan jumpa pers. Setelah bernegosiasi, wanita berdarah Indo ini memutuskan mau menjawab dua pertanyaan saja mengenai hubungannya dengan putra mantan penguasa Orde Baru itu.

"Untuk sekarang, masih sebatas teman," ungkap Keket, "Kalau aku ngomong enggak tapi ternyata iya, atau ngomong iya tapi ternyata enggak, kan, munafik, ya?" katanya balik bertanya.

Model yang kini semakin kerap berakting ini juga berkelit, manakala adegan mesranya dengan Tommy diungkit wartawan. "Aku ngobrol dengan teman-temanku yang lain juga mesra, kok. Kalian enggak lihat saja," elaknya.

Pernyataan Tommy di media massa pun sama tak jelasnya. Tak mengiyakan namun juga tak menyanggah. Duda keren dengan dua anak ini malah sempat menawarkan posisi humas kepada Keket untuk kafénya tersebut.

"Sepertinya enggak mungkin," respon Keket, "Aku juga masih sibuk di modelling. Tahun ini juga masih syuting tiga judul layar lebar. Jadi, enggak mungkin (menerima tawaran Tommy, Red.),"

Yang pasti, status keduanya yang kini sedang "kosong", tentu membuka peluang besar untuk saling mengisi. Hanya saja, sebuah sumber yang dekat dengan Tommy menyebutkan, Tommy memang selalu bersikap baik pada setiap wanita. Makanya, sang sumber tak terlalu yakin mereka pacaran. "Tommy, kan, orangnya selalu baik ke setiap wanita. Bukan Tommy yang mendekati, tetapi sebaliknya," tandas sumber tersebut.

Ya, meski sang ayah sudah bukan penguasa negeri ini, Tommy Soeharto tetap menjadi magnet kuat beberapa wanita yang ingin dekat dengannya. Apalagi, status Tommy yang sudah duda, muda, dan kaya raya. Ajeng