Rissa Soesmex Keguguran, Suami Marah Besar

By nova.id, Senin, 16 Februari 2009 | 02:19 WIB
Rissa Soesmex Keguguran Suami Marah Besar (nova.id)

Rissa Soesmex Keguguran Suami Marah Besar (nova.id)

""

Presenter Rissa Soesmex mengalami pengalaman pahit. Ia mengaku keguguran. Bagaimana hal itu sampai terjadi?

Ditemui usai mengisi sebuah acara di Tanah Abang Minggu (15/2) sore, runner up pertama Putri Indonesia 2002 ini bercerita mengenai pengalaman pahit yang baru-baru ini ia hadapi. Mengaku sempat tidak menyadari dirinya sedang hamil, istri dari Arifianto Sudiro ini tetap melakoni segudang aktifitasnya sebagai aktris dan presenter. Akibat dari terlalu padatnya aktifitas, tiba-tiba dirinya mengalami keguguran. Saat itulah Rissa sadar ia tengah hamil. "Aku benar-benar enggak tahu kalau aku sedang hamil. Kebetulan waktu itu dua saudaraku dalam waktu yang berdekatan akan menikah, jadilah aku seksi repot untuk mereka. Mungkin karena kecapaian, jadi aku keguguran. Pada saat itu baru aku sadar ternyata aku sedang hamil," cerita wanita yang menikah tahun 2007 silam itu.

Akibat kurang peka akan kondisi tubuh, Rissa sempat mendapat omelan dari sang suami. Rissa mengaku, suaminya sempat merasakan kekecewaan ketika mengetahui dirinya keguguran. "Suami sempat marah besar. Mulai sekarang aku disuruh untuk tidak terlalu capai dan menjaga badan," ucap aktris bernama lengkap Meutia Taurissa Susmex ini menirukan ucapan sang suami.

Walaupun sempat keguguran beberapa waktu lalu, wanita yang mewakili propinsi Nanggroe Aceh Darusalam sewaktu ikut dalam Putri Indonesia 2002 ini tidak sedikit pun patah arang. Beberapa usaha pun dilakukan demi mewujudkan impiannya menjadi seorang ibu. "Sekarang aku lagi rajin terapi hormon, harus diniatkan, biar jadi! Selain itu aku juga mau coba akupuntur, tapi sayangnya aku takut jarum, gimana dong?," tanya Rissa yang berharap akan melahirkan tujuh orang anak nantinya.

Lantas doa dan harap apa yang ingin disampaikan? "Kedepannya dalam rumah tangga, aku cuma pengen punya anak! udah kepala tiga nih. Selain itu aku juga pengen buka usaha, kayaknya dagang aksesoris, deh! karena aku suka disain aksesoris gitu," tutup presenter acara olah raga ini.

Okki Foto: Okki