Cueki Ancaman Ryan, Indra Gandeng Dyastari

By nova.id, Minggu, 15 Februari 2009 | 02:41 WIB
Cueki Ancaman Ryan Indra Gandeng Dyastari (nova.id)

Cueki Ancaman Ryan Indra Gandeng Dyastari (nova.id)

""

Di tengah gencarnya serangan Ryan 'Jagal Jombang' ke sosok Indra L Bruggman, bintang sinetron ini malah asyik menggandeng cewek cantik di sebuah tempat hiburan di Surabaya. Tanpa sungkan, pasangan ini mengaku tengah merayakan Valentine bersama.

"Kami kebetulan ada tawaran mengisi acara Valentine di Surabaya," ujar Indra Lesmana Bruggman sambil melirik perempuan seksi di sampingnya. Pentas Indra di acara itu memang tidak sendiri, melainkan bersama pedangdut Dyastari yang kondang lewat lagu Cowok Pasar Baru.

Ditanya mengenai kedekatannya dengan Indra, Dyastari kontan mengaku bahwa bintang sinetron Jinny Oh Jinny itu bukan orang baru baginya. Dyastari sudah mengenal Indra sejak 10 tahun lalu.

"Kebetulan waktu dia syuting sinetron pertama kali, tempatnya sebelahan dengan rumahku. Aku jadi sering melihat dia dan terus terang kagum. Yang aku suka, sampai sekarang pribadinya nggak berubah. Tetap seperti dulu," begitu puji artis yang sempat mencalonkan diri sebagai anggota legislatif ini.

Pemilik nama Dyastari Kurnia Kusumawardhani ini tampaknya tidak peduli dengan gosip miring yang belakangan menerpa Indra. Dyastari menganggap pernyataan Ryan sebagai upaya mencari popularitas dan simpati masyarakat.

Indra sendiri enggan menanggapi pengakuan Ryan bahwa mereka sempat menjalin hubungan istimewa. Bintang sinetrin Siapa Takut Jatuh Cinta ini juga tidak mengganggap serius ancaman Ryan yang bakal membeber foto dan rekaman video yang menggambarkan kemesraannya dengan Indra.

Waktu disebut mengenai foto dan video mesra yang kabarnya diambil saat mereka liburan di Singapura dan Australia, Indra tidak berusaha mengklarifikasi soal gambar-gambar yang diyakini Ryan bisa menyudutkan dirinya itu. "Pertanyaan saya cuma satu, apa dia punya paspor," sergahnya sambil tersenyum.

Namun, aktor yang lahir 8 Mei 1981 ini kontan mengaku keberatan ketika disinggung rencana Ryan menerbitkan buku yang antara lain mengungkap 'hubungan istimewa' keduanya. "Buku itu kan mestinya ditulis atas dasar fakta dan bukan katanya-katanya. Saya akan cari penerbitnya dan berharap buku itu tidak diterbitkan, atau bagian yang menyebut diri saya dihilangkan," tandas anak kedua dari empat bersaudara pasangan Yohana dan Mimi ini. pra/surya