Valentine, Dewi Perssik & Aldiansyah Hibur Orang Sakit

By nova.id, Minggu, 15 Februari 2009 | 02:39 WIB
Valentine Dewi Perssik Aldiansyah Hibur Orang Sakit (nova.id)

Valentine Dewi Perssik Aldiansyah Hibur Orang Sakit (nova.id)

""

Dewi Perssik dan Aldiansyah Thaher makin lengket saja. Keduanya merayakan valentine dengan mengunjungi orang sakit. Menyindir Saipul Jamil?

"Kita mencoba merayakan valentine dengan menghibur orang-orang yang sedang menderita sakit karena ingin mengurangi penderitaan mereka. Mudah-mudahan ini bisa membuat mereka bahagia," kata Dewi Perssik. Aldi yang setia menemani Dewi juga menyatakan hal senada. "Kita ngerayain valentine dengan cara seperti ini biar terasa beda," tuturnya.

Lantas adakah hadiah istimewa yang diterima Dewi Perssik dari Aldi? "Misalkan dia memberi materi tapi tidak tulus, buat apa. Kalau tak memberi apa-apa, tapi ketulusan, saya terima. Mudah-mudahan dia mencintai saya dengan tulus. Semoga apapun yang saya jalani, itu yang terbaik buat kita," kata Dewi.

Apa yang dilakukan Dewi dan Aldi berbeda dengan Saipul Jamil yang merayakan valentinedengan mengunjungi sebuah toko cokelat sehari sebelumnya. Apakah mereka bermaksud menyindir Saipul? "Yang lalu biarlah berlalu. Sekarang ami ingin menatap kedepan,"kata Dewi. Bif

Foto : Astri