Kejutan Aris Untuk Sang Istri

By nova.id, Jumat, 13 Februari 2009 | 03:25 WIB
Kejutan Aris Untuk Sang Istri (nova.id)

Kejutan Aris Untuk Sang Istri (nova.id)

""

Entah apa yang ada dalam benak Januarisman alias Aris. Entah ingin merebut kembali hati istrinya, Aris mengaku telah memberikan kejutan kepada sang istri. Kejutan macam apa?

Ditemui seusai menghadiri sidang ketiganya di Pengadilan Agama Bekasi Rabu (11/2) siang, Aris mengaku telah memberikan sebuah kejutan kepada sang istri. Walaupun didesak, ia tetap tidak ingin mengungkapkan secara spesifik kejutan apa yang telah diberikannya. "Aku memang ingin kasih kejutan buat istriku. Ada lah kejutan kecil, tanya aja ke orangnya," jawabnya singkat.

Ditanyai seputar kejutan yang diberikan Aris di tempat terpisah, Fany malah mengaku tidak menerima kejutan apa pun dari sang suami. Ibunda Rasya tersebut balik bertanya kepada para pemburu berita yang menanyainya. "Kejutan apa ya? Enggak ada kejutan. Dia cuma minta maaf aja. Itu kan hal yang wajar. Buat aku itu bukan kejutan," ungkapnya datar.

Setelah didesak, akhirnya Fany pun menceritakan, bahwa memang benar suaminya mengunjunginya beberapa hari lalu untuk meminta maaf dengan mengetuk jendela kamarnya. "Waktu itu dia datang jam 02.30 pagi. Dia mengetuk jendela kamar aku dan langsung minta maaf. Mungkin itu ya yang dibilang kejutan. Tapi buat aku itu benar-benar bukan kejutan, lho."

Lantas selain memiinta maaf, apa yang diberikan oleh Aris? "Enggak, dia enggak bawa apa-apa. Tapi aku pengennya cokelat," candanya. "Kalau masalah memaafkan sih aku udah maafin dari dulu," tambahnya singkat. Okki Foto: Okki