Trio Sepuluh Unjuk Gigi

By nova.id, Jumat, 13 Februari 2009 | 03:13 WIB
Trio Sepuluh Unjuk Gigi (nova.id)

Trio Sepuluh Unjuk Gigi (nova.id)

""

Nama Doni, Yofana, dan Prana mungkin masih asing ditelinga penggemar film Indonesia. Mereka memang pemain cilik pendatang baru. Meski demikian, akting ketiganya tidak dapat dianggap angin lalu.

Mereka beradu akting dengan aktor dan aktris senior Ari Wibowo dan Rachel Maryam dalam film baru garapan Henry Riady berjudul 'Sepuluh'. Trio ini tampil maksimal dalam film tersebut. Doni berperan sebagai Saring, Yofana sebagai Mongki, dan si botak Prana sebagai Darius.

Sebelum terlibat dalam sebuah film layar lebar, ketiganya mengaku pernah mengecap dunia seni peran saat mereka masih kecil. "Awalnya ikut teater, setelah itu saya baru bergabung dengan PH, lalu ke dunia entertaiment," kata Doni menjelaskan yang diamini oleh sahabatnya Yofana dan Prana.

Mereka mengaku sama sekali tidak merasa malu sedikit pun ketika harus berada satu frame dengan artis sekelas Ari Wibowo atau Rachel Maryam. "Awalnya sih kaku. Tapi dibantu dengan bakat kali ya? perannya harus dihayati, jadi enggak malu-maluin," jawab Yofana yang juga pernah bermain dalam sinetron 'Rindu-Rindu Asmara' ini.

Ketika ditanya adakah kekhawatiran mereka akan popularitas yang kini disandangnya, Prana menjawab, ia akan tetap konsisten menjaga kualitas akting. "Aku sih pengen eksis terus, caranya jaga kualitas akting, gampang diatur pokoknya yang baik-baik aja."

Mereka bertiga pun kompak memupuk harap setelah film 'Sepuluh' beredar. "Kita cuma berharap filmnya bisa diterima dan menghibur," seru Doni mewakili teman-temannya.

"Kalau aku berharap setelah film ini pengen main film lain lagi, supaya bakat akting terus terasah," seru gadis belia dua belas tahun ini.

Lain Doni dan Yofana, lain pula Prana, dia bercita-cita ingin fokus sekolah dan meneruskannya sampai ke luar negeri. "Aku ingin sekolah dulu. Uang yang terkumpul dari film ini akan aku pakai untuk melanjutkan sekolah ke luar negeri!," terangnya. Okki Foto: Okki