Dude Herlino Dua Tahun Menunggu

By nova.id, Jumat, 13 Februari 2009 | 03:12 WIB
Dude Herlino Dua Tahun Menunggu (nova.id)

Dude Herlino Dua Tahun Menunggu (nova.id)

""

Dude Herlino bercerita mengenai pengalaman masa lalunya yang pahit sebelum akhirnya sukses. Bagaimana ceritanya?

Menjadi salah satu bagian dalam industri hiburan memang menjanjikan dan memberikan kepuasan tersendiri. Namun perjalanan menuju kesuksesan, pastilah membutuhkan perjuangan yang begitu berat. Itu pula yang dirasakan pesinetron berwajah kalem Dude Herlino. Ia benar-benar merasakan pahitnya merambah dunia kerartisaan dimasa awal karirnya. "Proses awal aja aku sampai dua tahun baru bisa dapat peran. Dulu hanya jadi figuran aja. Sempat mengalami casting dan ditolak terus. Setelah dua tahun menunggu akhirnya baru mendapatkan peran utama," ceritanya.

Bagaimana Dude bisa bertahan sampai saat ini didunia seni peran? "Dasarnya aku memang pengen bertahan di dunia seni, karena aku memang sangat mencintai seni. Aku sangat keras berjuang dan bertahan di dunia seni seperti para senior," ucap pendukung film 'Di Sini Ada Setan' ini penuh harap.

Ditengah persaingan wajah-wajah baru yang saat ini banyak bermunculan, lelaki yang sukses menyabet gelar aktor favorit Panasonic Awards 2007 ini selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas aktingnya. Ia pun ingin menguji kemampuannya di balik layar. "Enggak bisa dipungkiri pesinetron baru selalu ada, kalau aku sih berusaha untuk selalu mengembangkan diri dan selalu eksplorasi. Aku pengen banget bikin film, tapi itu semua butuh waktu dan uang yang lumayan besar. Dipikirkan masak-masak dulu aja," ungkapnya.

Okki Foto: Okki