Indra Bruggman Tanggapi Komentar Ryan

By nova.id, Jumat, 13 Februari 2009 | 03:07 WIB
Indra Bruggman Tanggapi Komentar Ryan (nova.id)

Indra Bruggman Tanggapi Komentar Ryan (nova.id)

""

Celotehan pembunuh berantai asal Jombang, Ryan soal Indra L Bruggman, membuat aktor asal Tasikmalaya itu gerah. Indra yang selama ini terkesan diam, akhirnya angkat bicara.

"Lucu aja lihat komentarnya di tivi. Katanya berpacaran dengan ILB, bapaknya asal Belanda, pernah bareng ke Australia. Bapakku bukan dari Belanda. Aku enggak pernah ke Australia," ujar Indra. Lantas kenapa Ryan selalu menyebut nama Indra? "Enggak tahu juga. Mungkin karena aku ganteng," canda Indra.

Indra mengaku tak berniat menuntut balik terkait pencemaran nama baik yang dilakukan Ryan. "Orang yang waras akan saya tanggapi, tapi kalau orang kayak gitu, cuekin aja. Sebentar lagi mau dieksekusi, kan? Semoga amal ibadahnya diterima disisiNya," ucap Indra.

Ryan sendiri sempat meminta Indra agar mengakui hubungan mereka. "Dia mungkin malu dengan kasus aku, tapi dia harus belajar dari dirinya sendiri. Mungkin sebagai gay banyak yang mencibir, kenapa harus takut, sampai kapan memakai topeng seperti itu. Kalau mau, tobat aja," tuturnya. Mungkinkah Ryan berhalusinasi terhadap Indra, seperti halnya membunuh belasan orang? Tak ada yang tahu. Yang jelas Ryan mengaku tak memiliki maksud tertentu dari pernyataannya selain karena Indra yang dianggap melukai hatinya. "Tak ada motif lain," ucapnya. Bif

Foto : Dok. Nova