Naysila Mirdad Ogah Dibandingkan

By nova.id, Kamis, 12 Februari 2009 | 03:48 WIB
Naysila Mirdad Ogah Dibandingkan (nova.id)

Naysila Mirdad Ogah Dibandingkan (nova.id)

""

Akting yang ditampilkan Naysilla Mirdad di setiap sinetron yang diperankannya memang tidak diragukan lagi. Namun dirinya menampik bila dikatakan ingin menggantikan posisi sang bunda, Lidya Kandou.

Ditemui dalam sebuah acara di bilangan Senayan Rabu (11/2) sore, Naysila Mirdad atau Nay menyatakan kekagumannya terhadap sang mama yang merupakan aktris senior Lidya Kandau. Walaupun bakatnya dalam seni peran semakin terasah, gadis belia ini mengaku tidak ingin mencoba untuk menggantikan posisi mamanya sebagai publik figur. "Kalau disuruh ngalahin mama aku enggak bisa. Pokoknya mamaku the best deh!," ungkapnya polos.

Nay menilai kemampuan akting yang dimiliki sang bunda berbeda dengan dirinya. "Setiap orang punya ciri masing-masing dalam berakting, dan ciri khas itu yang lebih dilihat orang," kata adik kandung Nana Mirdad ini.

Lantas apa tanggapannya ketika dirinya masuk menjadi nominator dalam Panasonic Awards untuk yang kedua kalinya? "Aku bersyukur aja. Berarti masyarakat masih percaya sama aku dan mereka terhibur sama aktingku. Aku menganggap ajang ini adalah ajang untuk memotivasi diri supaya lebih baik. Yah, bisa dibilang ajang pembuktian diri juga sih," tambahnya.

Sebagai informasi, tahun lalu Nay memang tidak berhasil mendapatkan penghargaan dalam ajang bergengsi ini. Lantas bagaimana harapannya untuk tahun ini? "Kalau menang atau kalah, itu urusan Tuhan, aku yakin udah ada yang ngatur jalannya. Semua saingan memang berat walaupun mereka teman-temanku sendiri. Mereka punya kapasitas masing-masing yang sangat membanggakan," ujarnya memuji.

Sebagai anak dari seorang aktris senior, dukungan apa yang diberikan sang bunda? "Mama selalu dukung setiap apa yang aku lakukan. Bukan cuma mama, keluarga dan orang-orang yang deket sama aku selalu kasih support kok," kata Nay. Okki Foto: Okki