Valentine Impian Teuku Wisnu

By nova.id, Kamis, 12 Februari 2009 | 03:39 WIB
Valentine Impian Teuku Wisnu (nova.id)

Valentine Impian Teuku Wisnu (nova.id)

""

Mengaku tidak terlalu mementingkan Valentine, Teuku Wisnu tetap memiliki hari kasih sayang impian. Seperti apa?

Valentine tinggal menghitung hari. Namun hari yang identik dengan ungkapan kasih sayang ini tidak begitu dianggap istimewa bagi pesinetron Teuku Wisnu. "Valentine menurut gue itu hari kasih sayang. Tapi kasih sayangnya enggak hanya untuk pacar aja, tapi untuk keluarga dan sahabat. Sebenarnya gue juga enggak terlalu merencanakan Valentine harus spesial juga sih, biasa aja."

Walaupun tidak menganggap valentine sebagai hari yang istimewa, lawan main Shireen Sungkar dalam sinetron Cinta Fitri ini mengaku telah menyiapkan sebuah kado kejutan bagi sang kekasih, Pipit. "Gue udah siapin kado buat cewek gue. Pokoknya ada deh, enggak boleh tahu. Rahasia!" ujar lelaki yang akrab disapa Inu ini.

Adakah rencana yang akan dilakukan berdua dengan sang kekasih tepat tanggal 14 Februari mendatang? "Iya gue akan ke Jogja bareng cewek gue lah. Jogja, karena kebetulan lagi ada acara disana aja, jadi sekalian."

Kendati tidak terlalu memikirkan hari valentine, Inu tetap memiliki valentine impian yang nantinya akan dilakukan bersama dengan sang kekasih. "Valentine impian gue, gue akan makan malam bareng sama cewek gue di sebuah kapal megah dan di tengah laut. Tapi cuma berdua doang. Romantis kan? Namanya juga impian, boleh dong!, ha ha," candanya. Okki Foto: Okki