Titi Kamal: Gini-gini Aja

By nova.id, Rabu, 11 Februari 2009 | 04:10 WIB
Titi Kamal Gini gini Aja (nova.id)

Titi Kamal Gini gini Aja (nova.id)

""

Titi Kamal akhirnya mau juga ditemui ditengah gosip pernikahannya dengan Christian Sugiono. Apa katanya?

Alih-alih mengklarifikasi kabar pernikahannya dengan Christian Soegiono, Titi Kamal malah menyatakan rasa kagumnya pada vokalis "Drive" Anji. Kekaguman Titi pada Anji hanya sebatas hubungan kerja. Keduanya tengah terlibat dalam penggarapan album perdana Titi. Di album ini Anji menciptakan lagu berjudul "Resah Tanpamu" yang dinyanyikan secara duet bersama Titi. Lantas, apa yang membuat Titi kagum pada kekasih Rini 'Idol' tersebut?

"Dia berbakat, jam terbangnya sudah lebih tinggi dibanding aku. Terus suaranya khas banget. Aku suka. Anji juga orangnya ngemong," ungkap Titi di sela-sela syuting video klip Resah Tanpamu di kawasan Jagakarsa, Selasa, (10/2).

Bintang utama film "Mendadak Dangdut" ini cukup antusias membicarakan single kedua untuk album barunya, yang direncakan rilis 20 Februari. "Waktu awal memang sempat enggak PD, tapi ada banyak yang mendukung. Sekarang aku lebih banyak latihan vocal dan olah raga untuk bantu pernapasan," terang Titi.

Namun, ketika ditanya seputar kabar pernikahannya dengan Tian, Titi tak mau berbicara banyak. Ia malah balik bertanya kepada wartawan. "Masalah yang mana? Biasa aja, sih. Gini-gini aja," pungkas Titi.

Ketika ditanyai kapan dirinya dan Tian akan memberikan pernyataan seputar kabar bahagia tersebut, Titi mengaku kebungkamannya selama ini dikarenakan kesibukan keduanya. "Lagi didiskusiin aja, sekarang enggak bisa, karena lagi sibuk banget. Nanti pasti dikasih tauin. Dari kalian kan banyak yang udah ngobrak-abrik, jadi terserah masyarakat aja," tutup Titi.

Okki Foto: Okki