Aris Siap Lepas Gelar Idol

By nova.id, Rabu, 11 Februari 2009 | 03:56 WIB
Aris Siap Lepas Gelar Idol (nova.id)

Aris Siap Lepas Gelar Idol (nova.id)

""

Meski telah lama berkonflik rumah tangga dengan istrinya, Aris "Idol" tak siap jika harus menjadi duda baru. Ia mengaku tetap sayang dan cinta pada Fanny, istrinya

Rabu (11/2) sidang gugat cerai Fanny terhadap Aris "Idol" kembali digelar di PA Bekasi. Sidang dengan agenda mediasi ini tidak dihadiri oleh Fanny selaku pihak penggugat.

Kuasa hukum Aris, Naupal Al Rasyid, SH menyayangkan hal itu. "Pada prinsipnya, Fanny didorong untuk hadir. Kalau sakit harus ada surat sakit dari Rumah Sakit. Karena ketidakhadiran Fanny, hal ini solah-olah seperti main-main," ungkap Naupal.

Sementara itu Aris berharap Fanny datang. "Mungkin dia kecapaian. Aku sudah berusaha minta maaf tapi dia tetap bersikeras. Ya, sungguh disayangkan," ujar Aris. Ditanya apakah siap menjadi duda, bapak satu anak ini menjawab tidak siap. "Kalau dibilang sayang dan cinta, aku masih sayang dan cinta. Aku hanya berharap dia kasih kejutan ke aku karena aku sudah kasih kejutan ke dia. Aku berharap ada keajaiban hari ini," kata Aris.

Ditanya lebih lanjut tentang kejutan apa yang telah ia berikan ke Fanny, Aris hanya menjawab "Tanya aja ke orangnya."

Upaya untuk rujuk dengan Fanny pun telah Aris lakukan. Meskipun harus melepas gelar "Idol"-nya? "Kalau memang harus lepas gelar "Idol", itu akan gue jalani sebagai bukti ke Fanny," ungkap Aris.

Okki Foto: Okki