Julia Perez Diperas Suami?

By nova.id, Rabu, 11 Februari 2009 | 00:04 WIB
Julia Perez Diperas Suami (nova.id)

Julia Perez Diperas Suami (nova.id)

""

Akhirnya kabar keretakan rumah tangga artis seksi Julia Perez alias Jupe terkuak sudah. Mengapa Jupe ngotot bercerai? Benarkah ia diperas oleh suaminya?

Setelah lama mengelak tentang kebenaran keretakan rumah tangganya, akhirnya Jupe bersedia buka suara. Didampingi Gusti Randa sebagai penasihat hukumnya, Jupe berkisah tentang uneg-unegnya.

"Yang pasti, diantara aku dan Damien sudah tidak ada kecocokan lagi. Dan Damien sudah memilih jalan hidupnya sendiri. Begitu juga aku," ungkap penyanyi dangdut ini. "Selama tujuh tahun aku ikhlas hidup bersama Damien. Aku enggak pernah mempermasalahkan hak dan kewajiban," cerita Jupe yang mengira hidup bersama Damien akan berakhir bahagia.

Jupe juga bercerita bahwa kata-kata berpisah awalnya datang dari Damien. "Kira-kira dua bulan yang lalu, kata-kata itu terlontar," Jika selama ini terlihat Jupe begitu bekerja keras untuk mengejar karir dan materi, apakah ini tanda Jupe diperas oleh suaminya sendiri? "Aku enggak bisa mengatakan seperti itu," jawab Jupe seraya menambahkan dia ingin memanjakan suami dan tidak mau dicap sebagai istri yang cuma berpangku tangan.

Okki Foto: Okki