Gugun Gondrong Main Sepak Bola!

By nova.id, Selasa, 10 Februari 2009 | 06:32 WIB
Gugun Gondrong Main Sepak Bola! (nova.id)

Gugun Gondrong Main Sepak Bola! (nova.id)

""

Seakan ingin mengobati rasa rindunya terhadap sepak bola, Gugun Gondrong menyambangi lapangan bola di Senayan. Gugun turut bermain bersama selebritis lainnya.

Setelah melakukan sederet perawatan serta pengobatan, untuk pertama kalinya lagi Gunawan Hendromartono atau Gugun Gondrong kembali menginjak lapangan hijau untuk bermain sepak bola, Senin (9/2).

Dengan bantuan sang istri tercinta, Anna Maria dan karibnya, Rico Ceper, Gugun terlihat sangat antusias menendang si kulit bundar yang ada di depannya. "Tendangannya masih bagus lho Gun!," ujar Rico yang saat itu menemaninya.

Walau hanya beberapa kali melakukan tendangan, hal ini sudah menunjukkan perkembangan yang pesat bagi diri seorang Gugun Gondrong. Anna juga mengaku ingin membantu memulihkan daya ingat sang suami tercinta. "Kita memang sengaja bawa mas Gugun kesini (lapangan-red). Dulu kan memang sering kesini. Sekalian terapi memori aja. Ini semua inisiatif dari keluarga," ujarnya.

Gugun pun tak mau ketinggalan berkomentar seputar kegembiraannya hari ini. "Sekarang tetap semangat. Senang banget hari ini, nanti main lagi, doain ya. Rasanya seneng aja, lain daripada yang lain," ujar Gugun yang dibantu oleh sang bunda Tuning Sukobagyo.

Lantas hal apa yang membuat Gugun rindu untuk kembali ke lapangan? "Bermain dan bercanda. Ingat main bola di lapangan ini, seringnya jadi striker. Senang sewaktu bawa bola," ujar Gugun terbata.

Menurut Anna, Gugun sempat mengutarakan keinginannya untuk kembali bergabung bersama rekannya di SFC (Selebrity Football Club-red). "Ayang pernah bilang sih kalau dia kangen untuk main bola lagi, tapi secara tidak langsung. Sekarang aja antusias banget kan!," kata Anna.

Okki Foto: Okki