Gusti Randa Lepas Status Duda?

By nova.id, Selasa, 10 Februari 2009 | 04:20 WIB
Gusti Randa Lepas Status Duda (nova.id)

Gusti Randa Lepas Status Duda (nova.id)

""

Gusti Randa mengaku serius menjalani hubungan dengan sang kekasih. Segera mengakhiri status duda?

Gusti masih tampak malu-malu mengungkapkan jalinan cintanya dengan Nova Sumolang. Berbeda dengan Gusti, Nova lebih terbuka untuk membeberkan rencana pernikahan mereka.

Nova menyatakan serius menjalani hubungan yang telah berumur satu tahun ini. "Doain aja, insyallah. Sampai saat ini udah serius. Pengennya kearah yang lebih baik, rumah tangga lah," ujar janda dua anak ini.

Nova mengakui Gusti memiliki sifat yang didam-idamkannya. "Saya suka dia karena dia itu orangnya tegas. Gusti juga bisa meyakinkan saya bahwa dia serius, hal ini yang membuat saya sayang sama dia," ujar Nova. "Saya terima dia apa adanya, begitu pula sebaliknya. Lagian kedua anak saya sudah dekat kok."

Nova menyebut hubungannya yang berawal di tahun 2007 tersebut kerap dilanda masalah. "Kami pernah putus nyambung sewaktu awal berpacaran. Tapi sekarang kami lebih bisa memahami satu sama lain," kata Nova yang pertama kali berkenalan dengan Gusti Randa di sebuah acara di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Hubungan yang telah berumur satu tahun tersebut rencananya akan segera dibawa ke pelaminan. "Doain aja ya, secepatnya. Insya Allah pertengahan tahun ini," tutup wanita yang empat tahun lebih muda dari Gusti Randa ini.

Okki Foto: Okki