Istri Aris Idol Tunggu Panggilan Kepolisian

By nova.id, Jumat, 6 Februari 2009 | 04:55 WIB
Istri Aris Idol Tunggu Panggilan Kepolisian (nova.id)

Istri Aris Idol Tunggu Panggilan Kepolisian (nova.id)

""

Perseteruan antara Juara Indonesia Idol 2008 Januarisman atau Aris dengan sang isteri, Rosillia Octofany, terus berlanjut. Setelah pihak Aris diperiksa polisi selasa (3/2) lalu, kini giliran Fany menunggu panggilan pihak kepolisian.

Keterangan tersebut diperoleh dari kuasa hukum Fany yakni Puguh Wirawan,SH.,M.Hum ketika dihubungi melalui telepon Jumat (6/2) siang. Puguh mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari pihak kepolisian. "Kami masih menunggu. Sampai saat ini Fany belum dipanggil kembali oleh polisi untuk dimintai keterangan. Sementara ini cukup," tuturnya.

Fany dan pengacaranya pun mengaku tidak keberatan bila ada panggilan lagi untuk keterangan tambahan. "Pihak kami akan memenuhi panggilan kepolisian apabila dibutuhkan. Sekiranya ada sesuatu yang harus dipenuhi, kami akan datang."

"Dari perkembangan setelah pemeriksaan Aris, apabila secara formal dan material sudah lengkap, maka akan langsung dilimpahkan kepada pihak kejaksaan untuk diproses lebih lanjut. Namun dari perkembangan yang kami terima, polisi masih mempelajari dan menelaah kasus tersebut," tutupnya.

Okki Foto: Okki