Ivan Gunawan Sering Cium Rossa

By nova.id, Kamis, 5 Februari 2009 | 05:46 WIB
Ivan Gunawan Sering Cium Rossa (nova.id)

Ivan Gunawan Sering Cium Rossa (nova.id)

""

Ivan Gunawan mengaku sering mencium istri Yoyo 'Padi', Sri Roslaina Handayani atau Rossa. Inikah yang memicu kemelut hebat rumah tangga Rossa?

Beberapa waktu lalu masyarakat dikejutkan dengan adegan ciuman yang dilakukan oleh desainer Ivan Gunawan dan penyanyi Rossa. Media pun sempat dibuat heboh dengan tindakan mereka berdua. Drama ini diakhiri dengan permintaan maaf keduanya.

Ditemui di kawasan Tanah Abang Rabu (4/2) sore Ivan mengaku sering melakukan hal tersebut terhadap Rossa yang saat ini masih menjadi istri sah dari drumer band Padi Yoyo. Lantas apakah ini yang menyulut perseteruan diantara mereka? "Enggak lah, aku memang sering ciuman sama Rossa kok, kalau ketemu juga cium pipi kiri kanan. Soal yang kemaren itu, itu mah dia aja yang gila, ciuman didepan umum, ha ha," canda pria yang kerap berpenampilan sebagai wanita ini.

Presenter yang kerap disapa Madame dan Nona Igun ini mengaku, apapun yang dilakukannya terhadap Rossa semata-mata didasari rasa cintanya terhadap sang mantan kekasih. "Aku melakukannya dengan dasar cinta bukan nafsu," tutup pelantun lagu 'Ijaaah..Jangan Gila Dong!' tersebut.

Okki

Foto: Okki