Ivan Gunawan Jaga Toko

By nova.id, Kamis, 5 Februari 2009 | 05:35 WIB
Ivan Gunawan Jaga Toko (nova.id)

Ivan Gunawan Jaga Toko (nova.id)

""

Ivan Gunawan menyampatkan diri untuk menjaga tokonya di kawasan Tanah Abang. Dirinya mengaku ingin berpromosi gaun rancangan terbarunya.

Ivan tampak santai menyapa pengunjung yang datang. "Aku udah lama enggak nengokin toko. Sebenarnya aku mau launcing dress-dress rancangan terbaru. Kalau dulu lebih banyak baju muslim, sekarang pengen ngeluarin dress dengan harga yang terjangkau," seru pria ramah ini.

Pendukung film 'Coblos Cinta' ini juga memiliki harapan besar untuk perempuan-perempuan Indonesia agar tampil lebih cantik. "Aku pengen perempuan Indonesia enggak ngabisin banyak duit buat ke mal untuk tampil cantik. Kalau beli baju disini, udah harganya murah, rancangan aku lagi, harganya antara 120 sampai 150 ribu aja!" tuturnya sembari berpromosi.

Soal kualitas, Ivan menjamin baju-baju rancangannya tidak kalah dengan pakaian dari luar negeri. "Kualitas dijamin deh enggak kalah sama baju-baju luar, packaging-nya juga oke. Enggak usah jauh-jauh ke Hongkong belanjanya, di Tanah Abang aja, di butikku, ha ha."

Tak takutkah imej seorang disainer kondang luntur akibat dirinya membuka toko? "Enggak lah ya. Aku sangat sadar, penggemar disainku bukan dari kalangan atas aja, tapi ada juga dari kalangan menengah kebawah. Aku juga pengen mereka tampil cantik. Sebenernya ini yang mendasari aku membuka toko disini," tuturnya bijak.

Ivan pun mengakui keuntungan yang ia dapatkan dari hasil penjualan baju secara grosir juga menguntungkan. "Profit, udah terasa lah, Alhamdulilah, untuk bayar-bayar pegawai bisa lah ya," tandas desainer yang juga memiliki butik di kawasan jalan Kerinci ini.

"Intinya aku ingin menjadikan perempuan-perempuan Indonesia tampil menarik dan cantik dengan baju rancanganku dengan harga yang masih tetap terjangkau," tutupnya singkat.

Okki Foto: Okki