Aura Kasih Doyan Makan

By nova.id, Kamis, 5 Februari 2009 | 05:33 WIB
Aura Kasih Doyan Makan (nova.id)

Aura Kasih Doyan Makan (nova.id)

""

Kendati terlihat seksi, bintang yang tengah naik daun, Aura Kasih, mengaku termasuk tipikal orang yang banyak makan. Tidak takut gemuk?

Dikala artis-artis lain kerap menjaga tubuh demi menunjang penampilan, penyanyi bernama asli Sanny Aura Syahrani atau yang lebih dikenal sebagai Aura Kasih ini mengaku bukan perempuan yang terlalu menjaga pola makan. "Memang badanku terbilang kurus, tapi aku doyan makan! enggak tahu larinya kemana. Mungkin karena aku syuting sana-sini, jadi seimbang antara energi yang masuk dan keluar," ujar Aura saat menjadi bintang tamu di Atrium Citywalk, Jakarta Kamis (5/2).

Sebagai publik figur dimana penampilan adalah salah satu hal yang terpenting, pemilik album 'Malaikat Penggoda' ini pun sedikit demi sedikit mulai mengkonsumsi makanan-makanan sehat demi menunjang penampilannya. "Sekarang aku lagi mulai untuk makan makanan yang enggak mengandung zat kimia, kalau bisa senatural mungkin, bahaya juga terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang banyak zat kimianya," beber pemeran Diana Dwiyana dalam film layar lebar 'Asmara Dua Diana' ini.

Banyak mengonsumsi buah, sayuran dan minum air putih disarankan Aura sebagai hal yang paling baik untuk menjaga kecantikan dan kebugaran tubuh. "Kalau saran dari aku, banyak makan buah-buahan dan sayuran, dan jangan lupa untuk minum air putih delapan gelas per harinya, biar kulit enggak kering dan enggak dehidrasi."

Okki Foto: Okki