Dian Sastro : Yang Penting Nyaman

By nova.id, Kamis, 5 Februari 2009 | 05:29 WIB
Dian Sastro Yang Penting Nyaman (nova.id)

Dian Sastro Yang Penting Nyaman (nova.id)

""

Dian Sastrowardoyo ternyata sempat dicereweti sang bunda. Apakah ada desakan untuk segera mengakhiri masa lajang?

Dian Sastrowardoyo bukan termasuk yang peduli terhadap kesehatan dan kecantikan kulit. Sampai-sampai sang bunda jadi kesal dibuatnya.

"Aku dicerewetin Mama, dijejalin multivitamin. Salah satunya vitamin E. Ternyata efeknya bagus sampai sekarang. Soalnya, vitamin E berkhasiat untuk melembabkan kulit dan mencegah penuaan dini," terang Brand Ambassador Natur-E ini, Kamis, (5/2), di Senayan City, Jakarta.

Kini, agar kesehatan dan kecantikan kulit tetap terjaga, gadis kelahiran 16 Maret 1982 ini pun mengimbanginya dengan membiasakan makan-makanan dari bahan organik, rajin minum air putih, dan rutin berolahraga.

Pasalnya, menurut aktris yang mengawali debutnya di dunia film lewat Bintang Jatuh ini, kecantikan itu harus dijaga dari luar dan dalam. Namun, sebagus apapun perawatan yang dilakukan untuk tampil cantik, yang terutama adalah apakah pribadi tersebut merasa nyaman atau tidak terhadap dirinya sendiri.

"Percuma, kan, misalnya udah dandan habis-habisan, pakai baju model terbaru, tapi dari dalam diri enggak nyaman, cantiknya malah enggak kena di hati. Tampil cantik juga bukan juga karena ingin dilihatin sama orang lain atau demi orang lain, " tutur bintang yang membantah kabar kedekatakannya dengan seorang pria apalagi berencana untuk menikah ini. Astri

Foto: Astri