Dewi Sandra : Saya Enggak Mau Dipancing!

By nova.id, Rabu, 4 Februari 2009 | 06:45 WIB
Dewi Sandra Saya Enggak Mau Dipancing! (nova.id)

Dewi Sandra Saya Enggak Mau Dipancing! (nova.id)

""

Dewi Sandra bakal satu panggung dengan Glenn Fredly dalam sebuah pagelaran jazz. Benarkah ini menjadi ajang bersatunya mereka kembali?

Sudah berbulan-bulan Dewi Sandra dan Glenn Fredly menjalani konflik yang tak berujung. Tak ada penjelasan resmi dari pasangan ini mengenai penyebab kisruhnya rumah tangga mereka. Namun ada satu kesempatan dimana pasangan ini akan hadir bersama. Dewi Sandra bakal satu panggung dengan Glenn Fredly dalam sebuah pagelaran jazz yang digagas Beny Likumahua. Lantas benarkah mereka bakal berduet? "Kalau mau tahu duet atau tidak, lihat saja nanti. Jazz adalah dunia dimana improvisasi dilazimkan," kata Dewi.

Meski bakal satu panggung, isu perceraian terus merebak. Dewi dikabarkan bakal segera melayangkan gugatan cerai. Apa tanggapan Dewi? "Kalau selama hal itu tak datang dari saya, saya enggak mau jawab. Saya nggak mau dipancing dengan pertanyaan atau dipojokkan dengan pertanyaan yang larinya kesana," jawabnya. Dewi masih berharap rumah tangganya kembali membaik. "Bersatu untuk lebih baik lagi. Maunya itu. Pastinya, kita ingin yang terbaik," kata Dewi. Bif

Foto : Dok. Nova