Maia Dalami Dunia Spiritual

By nova.id, Selasa, 3 Februari 2009 | 07:04 WIB
Maia Dalami Dunia Spiritual (nova.id)

Maia Dalami Dunia Spiritual (nova.id)

""

Belakangan, Maia mendalami dunia spiritual dan mengaku merasa lebih tenang serta santai menghadapi hidup. Lantas apakah ia masih merasa dendam pada Dhani?

Ketika keinginannya merayakan ulang tahun bersama Al, El, dan Dul di Panti Asuhan dan Pesantren Assalafy milik guru spiritualnya tak digubris Dhani, wanita yang mengaku masih trauma dengan pernikahan ini menanggapinya dengan kalem. "Sedih, sih, pasti. Tapi di panti asuhan, kan, juga banyak anak-anakku yang lain. Aku berusaha santai saja menghadapi masalah," tuturnya.

Berkat mendalami ilmu spiritual jugalah, pasangan bernyanyi Mey Chan ini tak merasa dendam sedikit pun pada mantan suaminya. Juga tak ada lagi rasa cemburu maupun sakit hati. Agaknya Maia tak ingin lagi waktu dan pikirannya terbuang percuma untuk pertengkaran-pertengkaran yang tak perlu dengan Dhani. Yang ia inginkan hanyalah ketiga putranya. "Untuk anak-anakku, Al, El, dan Dul, kapan saja dan di mana saja, Bunda sayang kalian. Nanti kita Facebook-an lagi, ya," pesan Maia sambil tersenyum pedih. Ajeng

Foto : Romy Palar