Soal Rossa, Yoyo Tetap Bangga

By nova.id, Senin, 2 Februari 2009 | 08:10 WIB
Soal Rossa Yoyo Tetap Bangga (nova.id)

Soal Rossa Yoyo Tetap Bangga (nova.id)

""

Meski rumah tangganya berada di ujung tanduk, Yoyo tetap merasa bangga dengan sang istri. Lantas bagaimana hubungan mereka saat ini?

"Untuk hal ini, saya berkomitmen dengan keluarga untuk tidak terlalu banyak berbicara. Tidak ada klarifikasi dan konfirmasi," jawab Yoyo. Yoyo mengaku selalu memisahkan antara urusan pribadi dan pekerjaan. "Kami terbiasa memisahkan hal seperti itu. Tidak ada masalah," ujarnya.

Lagu Yoyo berjudul Terlanjur Cinta, yang dibawakan sang istri, Rossa dan vokalis band Ungu, Pasha, kini sedang gencar diputar di berbagai stasiun televisi dan radio. Yoyo mengaku bangga dengan pilihan sang istri membawakan karya ciptaannya. "Saya pribadi bangga sekali lagu ini dibawakan Ocha. Tapi saya tentu harus melihat apakah lagu itu benar-benar jadi sesuatu," tuturnya.

Walau kisruh rumah tangganya terus jadi bahan berita, Yoyo mengaku tetap mendapat dukungan dari keluarga. "Istri dan keluarga saling mendukung. Doa mereka yang membuat saya bekerja lebih tenang dan konsentrasi," katanya. Namun Yoyo tak mau mengumbar masalah pribadinya ke media. " Ada hal yang harus saya beritakan, tapi ada juga hal yang tak bisa saya ceritakan," terangnya. Bif

Foto : Dok. Nova