Maia Merasa Digantung Dhani

By nova.id, Senin, 2 Februari 2009 | 07:55 WIB
Maia Merasa Digantung Dhani (nova.id)

Maia Merasa Digantung Dhani (nova.id)

""

Jika kasasi yang akhirnya dipilih Ahmad Dhani, niscaya drama perceraian dengan Maia musisi ini bakal terus berlanjut. Maia mengaku tak mengerti dengan tindakan Dhani.

Tak kurang, dua tahun sudah Maia memperjuangkan kata cerai itu. Namun, seperti yang terus diberitakan selama kurun waktu tersebut, Dhani melakukan segala upaya agar pernikahannya dengan Maia tetap utuh.

Masih kata Maia, segala upaya Dhani untuk mencegah pernikahan mereka diputuskan oleh pengadilan, pada akhirnya tetap berujung pada Al, El, dan Dul. Yang jelas, dengan Dhani tetap "menggantung" status Maia seperti ini, semakin membuat wanita asli Jawa Timur ini merasa sakit.

"Aku enggak tahu apa tujuannya menggantung aku. Untuk menyiksa aku kah? Tapi kalau Mas Dhani memang mau menyerang lagi, aku jalani sajalah," ujarnya pasrah.

Mau tak mau, pikiran Maia memang terpusat pada permasalahan rumah tangganya. Padahal, wanita serba bisa ini mengaku lebih suka jika dapat menggunakan waktunya untuk hal-hal yang lebih baik. Satu hal yang ia yakini, anak-anaknya tak akan melupakan sang bunda.

Tak ada rasa takut bahwa kelak dirinya akan kehilangan tiga anaknya. "Aku yakin, surga berada di bawah telapak kaki ibu. Hanya masalah waktu saja, sampai anak-anakku beranjak dewasa. Kalau mereka sudah besar, pasti mereka mencari ibunya." Ajeng

Foto : Romy Palar