Dhani Tetap Emoh Cerai

By nova.id, Senin, 2 Februari 2009 | 07:52 WIB
Dhani Tetap Emoh Cerai (nova.id)

Dhani Tetap Emoh Cerai (nova.id)

""

Pentolan Dewi 19, Ahmad Dhani tetap ngotot tak mau bercerai dari Maia Estianty. Lantas apa yang bakal ia lakukan?

"Tidak benar permohonan banding Dhani ditolak! Yang benar, permohonan tersebut dinyatakan tak dapat diterima," begitu kata salah seorang kuasa hukum Dhani, Teguh Sri Rahardjo, meluruskan kabar yang beredar beberapa hari terakhir ini.

Ia lalu menjelaskan, "Kalau ditolak, berarti materi perkara sudah diperiksa dan ada pihak yang kalah serta menang. Sementara, kalau tidak dapat diterima, berarti belum ada yang salah dan benar kerena pemeriksaan belum sampai ke materi pokok permasalahan."

Bahwa permohonan banding Dhani dinyatakan tak dapat diterima, lanjut Teguh, "Karena ada syarat formal yang belum terpenuhi. Masalahnya ada pada surat kuasa. Jadi, surat kuasa yang dipakai pada permohonan banding, masih yang lama. Belum diganti yang baru," ujar Teguh sambil memastikan, Dhani tak merasa gusar sedikit pun atas putusan pengadilan tinggi ini.

Lalu, apa langkah Dhani selanjutnya? "Lanjut ke kasasi, supaya pemeriksaan bisa sampai ke pokok materi," tandas Teguh. Yang jelas, katanya, Dhani kini makin mantap menolak semua materi gugatan yang diajukan Maia. "Yang pasti, Dhani menolak materi gugatan mengenai harta gono-gini. Dhani juga menginginkan hak asuh anak-anak dan yang terakhir, juga sangat penting, Dhani tetap tidak mau bercerai!"

Hal ini dipandang Teguh sebagai hal positif dari seorang Dhani. "Dari sini jelas terlihat, betapa bagi Dhani anak adalah yang utama. Kalau rumah tangga Dhani-Mai tetap utuh, toh, anak-anak juga, kan, yang akan bahagia, karena bisa dapat bimbingan dan pengasuhan dari kedua orangtuanya?" Anastasia

Foto : Astri