Bantuan Spesial Bagi Gugun & Istri

By nova.id, Minggu, 1 Februari 2009 | 08:18 WIB
Bantuan Spesial Bagi Gugun Istri (nova.id)

Bantuan Spesial Bagi Gugun Istri (nova.id)

""

Gugun Gondrong memperoleh bantuan khusus dari seseorang. Sang istri, Anna Marissa, kini ikut banting tulang dengan bergabung dalam manajemen artis

"Aku ikut potrait management, disuruh panjangin rambut, kebetulan juga ada yang sponsorin," ujar Anna yang dinikahi Gugun di pusat Primata Schumtzer, Kebun Binatang Ragunan tahun 2007 silam.

Anna mengakui bekerja untuk membantu biaya pengobatan sang suami tercinta. "Dulu aku pernah bekerja di perusahaan asuransi, lumayan untuk cari tambahan. Sekarang sih masih di Portrait aja," bebernya.

Bukan rahasia lagi bahwa perawatan kesehatan Gugun menelan cukup banyak biaya. Selain untuk perawatan, pihak keluarga pun membutuhkan dana yang cukup besar untuk pemeriksaan kesehatan rutin. "Sekarang ini mas Gugun masih menjalani beberapa terapi, selain itu awal bulan Februari ada rencana untuk chek up keluar negeri. Alhamdullah, ada bantuan dana dari seseorang. Beliau enggak mau disebutkan namanya. Jumlahnya cukup besar dan sangat membantu. Beliau juga meminta pada keluarga, motor yang menjadi mas kawin pernikahan kami jangan dilelang," tutupnya bahagia.

Okki Foto: Okki