Anna Marissa Yakin Gugun Sembuh

By nova.id, Sabtu, 31 Januari 2009 | 08:30 WIB
Anna Marissa Yakin Gugun Sembuh (nova.id)

Anna Marissa Yakin Gugun Sembuh (nova.id)

""

Istri Gugun Gondrong, Anna Marisa yakin suaminya bakal sembuh. Lantas apa harapannya terhadap sang suami?

Anna pun mengaku sangat bahagia walaupun acara syukuran ulang tahun Gugun yang diadakan terbilang sangat sederhana. "Aku merasa bahagia banget, masih ada yang perduli sama Mas Gugun. Acara ini memang sangat sederhana, emang dari dulu kalau syukuran kita enggak pernah merayakannya secara besar-besaran, tapi dengan begini aja Mas Gugun udah senang kok, kelihatan dari raut mukanya," ungkap perempuan yang dinikahi Gugun Desember 2007 silam.

Anna pun menyimpan sebuah harapan yang besar di ulang tahun suaminya yang ke 40 tahun ini. "Aku sangat berharap sekaligus optimis dan yakin bahwa Ayang (Gugun-red) pasti sembuh, aku bisa lihat itu dari perkembangan setiap harinya yang semakin baik," ujar perempuan yang lebih muda enambelas tahun dari Gugun ini.

Lantas kado apa yang telah Anna berikan untuk suami tercinta? "Sebenarnya aku belum kasih kado apa-apa ke mas Gugun. Beberapa hari sebelum ulang tahun sebenarnya aku sudah tanya, tapi dia bilang apa aja, makanya aku masih bingung. Pas aku ngucapin jam setengah tiga kami cuma berdoa, semoga panjang umur," tutupnya.

Okki Foto: Okki