Poppy Bunga : Aku Kecewa

By nova.id, Sabtu, 31 Januari 2009 | 01:36 WIB
Poppy Bunga Aku Kecewa (nova.id)

Poppy Bunga Aku Kecewa (nova.id)

""

Poppy Bunga menanggapi rumor orang ketiga penyebab bubarnya jalinan cintanya dengan Mandala. Poppy mengakui masalah mereka sangat kompleks.

"Sebelum ada pemberitaan orang ketiga, kami memang ada masalah, cuma enggak diceritain. Sempat ada tarik ulur, akhirnya aku tak melanjutkan hubungan," tuturnya. Poppy tak menyangka putusnya hubungan mereka bakal menimbulkan gossip tak sedap. " Sangat tidak menduga karena putusnya baik-baik. Aku kecewa karena ada berita tak sedap," imbuhnya.

Poppy berjanji akan mengklarifikasi semua gossip ini bersama Mandala. "Orang yang dituduh sebagai pihak ketiga juga akan hadir untuk klarifikasi," terangnya. Soal pria bernama Blake yang belakangan sering terlihat berdua dengannya, termasuk menyambanginya di lokasi syuting, Poppy menyebutnya sebagai teman. "Kebetulan lagi main ke lokasi syuting. Sebelumnya temanku banyak juga yang datang ke tempat syuting," jelasnya.

Meski mengaku Mandala pria yang baik untuk pendamping hidup, tapi Poppy menyerahkan semuanya kepada takdir. "Dia baik, tapi karena keadaan seperti ini, ya tetap harus dijalani," ucapnya. Bif

Foto : Dok. Nova