Poppy Tinggalkan Mandala Gara-gara Pria Lain?

By nova.id, Jumat, 30 Januari 2009 | 03:24 WIB
Poppy Tinggalkan Mandala Gara gara Pria Lain (nova.id)

Poppy Tinggalkan Mandala Gara gara Pria Lain (nova.id)

""

Putusnya jalinan cinta Poppy Bunga dan Mandala Sauji meninggalkan cerita tak sedap. Konon Poppy kepincut pria lain dan memilih meninggalkan Mandala.

Mandala sendiri mengaku tak bisa menjelaskan masalah apa yang sesungguhnya terjadi. Namun ia menjamin, dirinya tak pernah berselingkuh, termasuk dengan wanita yang pernah kepergok berduaan dengannya. "Soal itu, nanti waktu yang akan membuktikan," tuturnya.

Anehnya, belakangan Poppy malah dekat dengan pria bernama Blake, seorangpemain band. Lantas benarkah Poppy meninggalkan Mandala gara-gara pria yang baru dikenalnya. "Aku enggak tahu masalah itu," jawab Mandala. Soal kabar Poppy ditempeleng orangtuanya, Mandala juga tak tahu pasti. "Katanya ditempeleng. Setahu aku kalau maminya marah enggak mungkin nempeleng," ujarnya.

Kedeua orang ua pasangan ini sebenarnya sudah merestui hubungan mereka. . "Orangtuaku bilang agar cepat menikah, dia setuju sama Poppy. Usia kami memang terpaut jauh, tapi enggak masalah. Keluarga Poppy juga support aku," terang Mandala yang mengaku tetap diminta Poppy memakain cincin tanda cinta mereka. Bif

Foto : Dok. Nova