Yuni : Aku Ingin Menenteramkan Keluarga Laki-laki Itu!

By nova.id, Kamis, 29 Januari 2009 | 04:08 WIB
Yuni Aku Ingin Menenteramkan Keluarga Laki laki Itu! (nova.id)

Yuni Aku Ingin Menenteramkan Keluarga Laki laki Itu! (nova.id)

""

Yuni Shara masih bingung, gosip nikah sirinya dengan seorang anggota DPR terus bergulir. Ia merasa perlu meluruskan berita yang tidak bertanggung jawab itu.

Gosip tak sedap itu, kata Yuni, pertama kali ia dengar dari Wonty, sepupu sekaligus manajernya. "Aku lagi nyanyi di Batam. Wonty telepon, bilang di rumah banyak wartawan yang mau konfirmasi. Katanya, Bunda (sapaan Yuni, Red.) sudah menikah siri," Yuni menirukan ucapan Wonty.

Mendengar itu, Yuni hanya bisa mengelus dada. "Bingung, ada apa lagi, nih? Tapi aku berusaha untuk enggak terlalu mikirin." Tiba di Jakarta, baru Yuni sadar, gosip itu telah sedemikian hebohnya. "Aku enggak menyangka sama sekali bakal seheboh ini."

Melihat pemberitaan yang begitu gencar, Yuni pun jadi gerah dan merasa perlu meluruskan. "kenal AM pun, tidak! Orangnya kayak, aku juga tidak tahu. Makanya aku heran, kenapa bisa ada gosip seperti ini."

Dengan adanya masalah ini, Yuni justru merasa kasihan pada keluarga pria yang dikabarkan telah menikah siri dengannya. "Aku dapat merasakan kegelisahan mereka karena aku juga seorang ibu. Penggemarku juga banyak dari kalangan ibu-ibu." Demi keluarga laki-laki itu pulalah Yuni merasa perlu meluruskan pemberitaan yang dianggapnya tak bertanggung jawab ini. "Aku juga ingin menenteramkan keluarga laki-laki yang dituduh itu." Kurniasih

Foto : Ahmad Fadillah