Baim Ingin Jadi Tarzan Kota

By nova.id, Selasa, 27 Januari 2009 | 07:43 WIB
Baim Ingin Jadi Tarzan Kota (nova.id)

Baim Ingin Jadi Tarzan Kota (nova.id)

""

Penggemar Ibrahim Alkatiri alias Baim, si bintang cilik yang menggemaskan, kini boleh bersenang hati. Ya, mulai Senin (26/01), Baim akan kembali menyapa pemirsa televisi.

Lewat sinetron Tarzan Cilik yang dibintanginya bersama Rafi Ahmad dan Olga. "Di sini Baim jadi Tarzan cilik, seperti judul sinetronnya. Dia enjoy sekali. Apalagi saat tahu bahwa si Tarzan cilik sering berteriak Auuuuoooo dengan suara yang lantang. Jadilah ini adegan yang sangat menggembirakan buat dia," cerita sang bunda, Sakinah.

Saking senangnya boleh berteriak sesuka hati, Baim pun tak protes meski harus memakai kostum yang cukup merepotkan. "Awalnya, dia enggak keberatan walaupun harus pakai wig rambut panjang dan baju yang tebal. Tapi itu hanya beberapa minggu saja. Setelah itu, Baim protes keras!" Maklum saja, bahan baju dan wig yang harus dipakai Baim di sepanjang adegan, cukup bikin gerah. "Selain kepanasan, dia lama-lama bosan dengan kostum tersebut. Dia bilang ke bagian kostum, 'Enggak mau jadi Tarzan cilik yang bajunya hanya cocok untuk orang di hutan. Dia maunya jadi Tarzan kota saja, biar bisa pakai baju biasa," cerita Sakinah sambil tertawa.

Meski protes, Sakinah bersyukur Baim tak ngadat syuting. "Sekarang dia sudah makin ngerti apa dan bagaimana menjalani syuting. Dia juga sudah makin fasih menyebut beberapa istilah di dunia sinetron," kisah Sakinah tentang sang putra yang Juni nanti genap berusia 4 tahun. "Dia sekarang sudah bisa bilang scene dan continuity dengan fasih. Dia suka tanya, 'Kurang berapa scene lagi', atau 'Barang ini continuity atau bukan.'"

Sering menanyakan scene, rupanya Baim tak sabar ingin segera pulang. "Karena, setiap pulang dia biasa minta mampir main game." Sedang kata continuity diucapkan Baim saat meminta kelinci yang sebenarnya adalah properti syuting. Untungnya sang kelinci itu sudah tak dipakai lagi untuk syuting selanjutnya, hingga bisa jadi teman Baim mengusir bosan di lokasi syuting. Erni

Foto : Daniel Supriyono