Donna & Darius Sudah Pisah Seminggu

By nova.id, Senin, 26 Januari 2009 | 08:09 WIB
Donna Darius Sudah Pisah Seminggu (nova.id)

Donna Darius Sudah Pisah Seminggu (nova.id)

""

Donna Agnesia makin sering ditinggal pergi sang suami, padahal ia sedang hamil anak kedua. Keduanya sudah seminggu berpisah. Ada apa gerangan?

Donna bercerita tentang kerepotannya mengurus si buah hati Lionel Nathan Sinatrya, yang kini berusia satu tahun. Donna mengaku kewalahan saat mengasuh jagoan kecilnya yang bernama Lio, buah cintanya dengan Darius. "Ternyata semakin anak tumbuh besar, semakin perlu ekstra tenaga dan pikiran. Tapi wajar sih, anak umur segitu lagi aktif-aktifnya, namanya juga laki-laki. Untuk sekarang aku udah mulai berfikir untuk cari nanny (baby Sitter-red) untuk bantu aku."

Lantas bagaimana dengan kondisi kehamilannya, disaat dirinya juga harus mengeluarkan ekstra tenaga untuk buah hati pertamanya? "Kayaknya, sih, Lio udah ngerti kalau aku sedang hamil, dia udah mulai-mulai jealous. Suka cari perhatian mamanya, dan dia marah banget kalau aku dekat-dekat sama papanya."

Donna tak mengalami gangguan berarti dengan kondisi kehamilannya. "Baik-baik saja, hanya waktu awal kehamilan aku mengalami mual yang berlebihan, jadinya agak repot. Sekarang sih udah mendingan. Usia kandunganku udah jalan enam bulan," jelasnya.

Ketika disinggung tentang Darius yang tidak hadir menemani pada saat dirinya menjadi bintang tamu pada acara Pampers Conference tersebut, Donna menjawab singkat. "Aku udah seminggu pisah sama Darius, kebetulan dia lagi syuting di Semarang. Kemarin sih sempat jenguk dia, cuma dua hari, aku berangkat sama Lio. lumayan untuk ngobatin kangen. Kemungkinan akhir April nanti baru selesai." ujar wanita yang direncankan akan melahirkan secara caecar untuk anak keduanya ini.

Okki Foto: Okki