Nadine Chandrawinata Sempat Deg-degan

By nova.id, Minggu, 25 Januari 2009 | 08:29 WIB
Nadine Chandrawinata Sempat Deg degan (nova.id)

Nadine Chandrawinata Sempat Deg degan (nova.id)

""

Pertengahan tahun ini ada rencana yang ingin segera dituntaskan Nadine Chandrawinata. Apa itu?

Putri Indonesia 2005 ini rupanya tengah mempersiapkan buku kumpulan fotonya. Buku bertema fashion tersebut akan menampilkan sejumlah foto Nadine di dalam laut mengenakan kebaya dan gaun rancangan sejumlah desainer kenamaan.

Tahun lalu, Nadine pun telah menerbitkan buku serupa berjudul "Nadine Labour of Love". Untuk kali ini, selain foto underwater, Nadine juga berpose bersama hiu dan lumba-lumba.

"Sempet deg-degan juga, apalagi waktu itu hiunya belum makan," cerita Nadine tentang sesi fotonya di Seaworld beberapa waktu lalu.

Aktris yang hobi menyelam ini ingin cepat-cepat menyelesaikan sesi pemotretan buku yang rencananya terbit tahun depan tersebut.

"Ini kan untuk promosi Indonesia juga. Maunya cepat-cepat dibuat soalnya sudah tertunda. Apalagi sekarang cuaca sedang tidak menentu. Kita lagi dikasih pelajaran sama alam," tutur penulis buku "Diary of Nadine Chandrawinata" ini. Rencananya Nadine melanjutkan pemotretan untuk bukunya di kawasan Tulamben, Bali usai menuntaskan promosi film terbarunya "Mati Suri". Astri

Foto: Astri