Indra Bruggman : Uangnya Miliaran!

By nova.id, Sabtu, 24 Januari 2009 | 08:39 WIB
Indra Bruggman Uangnya Miliaran! (nova.id)

Indra Bruggman Uangnya Miliaran! (nova.id)

""

Dua tahun absen di dunia hiburan, khususnya di dunia sinetron yang membesarkan namanya, kini, Indra Bruggman muncul lagi membawa dua cerita.

Indra tengah mengerjakan album untuk merebut pasar RBT ( ring beck tone, red). Lagu yang dicipakan oleh Glenn Fredly tersebut berirama padang pasir dan melayu. ''Klipnya sudah jadi, tinggal tunggu edarnya,'' ungkap artis besutan Benny Contoh Manejemen ini.

Yang menarik lainnya, ternyata, Indra sudah melakukan langkah-langkah seorang pengusaha muda property yang calon sukses di negeri ini. Di Jakarta, dia sudah membangun 'kecil-kecilan' town house sebanyak 15 hingga 25 unit. Awalnya Indra sendiri ia sama sekali tak tertarik dan mengerti dengan bisnis property. Apa lagi membangun perumahan dari tanah kosong. ''Ini berkah ketemu teman lama dari Makassar yang sudah sukses dalam bisnis tersebut. Dia ingin berlanjut ke Jakarta, kami ngobrol-ngobrol. Agar tahu lebih jauh tentang bisnis tersebut, aku banyak buka buku, beli buku bisnis property. Akhirnya jadilah investasi di bisnis ini, '' papar Indra gamblang.

Untuk bisnis tersebut, Indra lumayan banyak mengeluarkan rupiah dari koceknya. ''Ya, kalau mau dihitung-hitung, miliaran, itu uang dari hasil tabungan aku dan lalu digabung bersama uang teman ku itu yang dari Makassar. Pembukuannya aku yang pegang,'' papar Indra yang menawarkan hasil karyanya setiap satu unit minimal 900 juta hingga 1,4 miliar.

Tak takut tertipu? ''Aku percaya partner. Lagi pula uang dan pembukuannya aku yang pegang, '' ujar Indra. Ya semoga sukses deh. Nizar

Foto : Nizar