Acha Septriasa : Yang Penting Nyaman

By nova.id, Jumat, 23 Januari 2009 | 08:52 WIB
Acha Septriasa Yang Penting Nyaman (nova.id)

Acha Septriasa Yang Penting Nyaman (nova.id)

""

Setelah berulangkali diterpa gosip tak sedap seputar hubungannya dengan sejumlah pria, Acha Septriasa kini mengaku masih menjomblo.

Sosok Acha Septriasa bagaikan magnet di dunia hiburan. Pemberitaan mengenai dara cantik yang satu ini senantiasa menarik perhatian publik. Dari berakhirnya kisah cintanya dengan Irwansyah, kabar menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Pasha Ungu, hingga kedekatannya dengan Baim Wong sangat menarik untuk ditunggu kelanjutannya.

Soal asmara, Acha memang belum mau terbuka perihal siapa pria yang kini tengah mencuri hatinya. Ditemui di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pelantun tembang 'My Heart' ini ternyata sedang menikmati kesendiriannya. "Enak juga jadi jomblo, bebas kemana aja, enggak perlu ribet," tuturnya.

Bagi Acha, kesendirian bukan sesuatu untuk ditangisi. Acha yang tengah berlibur dari kuliahnya di Malaysia ini mengakui, tanpa pacar membuatnya bisa belajar hidup mandiri. "Yang penting nyaman. Sekarang aku mandiri, kemana-mena sendiri," ujarnya. Cip

Foto : Ahmad Fadillah