Alyssa Akui Dekat Dengan Christian

By nova.id, Selasa, 20 Januari 2009 | 03:19 WIB
Alyssa Akui Dekat Dengan Christian (nova.id)

Alyssa Akui Dekat Dengan Christian (nova.id)

""

Dalam sinetron terbarunya, Alisa, Alyssa Soebandono kembali dipertemukan dengan lawan mainnya terdahulu, Christian Sugiono. Mereka mengaku sangat dekat.

Di tahun 2006, keduanya sempat beradu akting di sinetron Pengantin Remaja. "Sama Tian (sapaan Christian), sih, sudah enak karena sudah kenal dekat. Lagipula, di sinetron ini, semua kru sudah kayak teman dan keluarga. Bedanya, kalau sinetron yang dulu, kan, jenisnya komedi drama, yang sekarang ini lebih drama," kata Icha, panggilan akrabnya.

Icha memang selalu dikenal disiplinan menuntut ilmu. Hampir setengah tahun, Icha sempat memutuskan vakum dari dunia sinetron karena harus konsentrasi untuk ujian akhirnya di SMU. Selesai ujian, ia kembali berakting di sinetron Upik Abu dan Laura (2008) serta Alisa (2009), yang diminati para pemirsa.

Alisa adalah sinetron terakhir yang dibintanginya karena Juni mendatang Icha segera terbang ke Australia. Adakah rasa sesal terbersit ketika harus meninggalkan glamornya dunia hiburan yang membesarkan namanya? "Enggak juga. Soalnya, untukku, pendidikan tetap nomor satu," tegasnya. Yetta

Foto : Daniel Supriyono