Tere Bangga Jadi Motivator

By nova.id, Senin, 19 Januari 2009 | 03:46 WIB
Tere Bangga Jadi Motivator (nova.id)

Tere Bangga Jadi Motivator (nova.id)

""

Tiga tahun tak terdengar kabarnya, penyanyi berbakat Tere kembali menemui penggemar musik tanah air lewat album terbarunya, Teritorial Hits. Kali ini Tere terlihat lebih lembut dan dewasa.

"Ya, semua ini proses. Aku yang sekarang adalah aku yang semakin berdamai dengan diri sendiri dan dengan semua yang terjadi dalam hidupku."

Tak hanya bijak terhadap diri sendiri, Tere juga berbagi lewat lagu terbarunya Tersenyumlah. "Lagu ini tercipta setelah aku mengunjungi kamp korban tsunami Aceh. Di sana aku lihat sendiri bagaimana anak-anak kecil bertahan hidup dengan segala keprihatinan," cerita Tere yang ingin mengajak para pendengarnya untuk berpikir positif dan tetap tersenyum di tengah badai yang menghantam.

Ternyata tanggapan lagu ini sangat positif. "Malah komentar yang sampai ke aku, benar-benar di luar ekspektasi," ujar Tere sambil menyebutkan salah satu contoh. "Ada yang bilang lagu ini benar-benar jadi spirit buat dirinya. Jadi motivator." Pengakuan seperti inilah yang rupanya membuat Tere merasa bangga.

Anastasia Foto: Romy Palar/NOVA