Ratu Felisha Ribut Soal Toilet

By nova.id, Minggu, 18 Januari 2009 | 04:06 WIB
Ratu Felisha Ribut Soal Toilet (nova.id)

Ratu Felisha Ribut Soal Toilet (nova.id)

""

Setelah menikah akhir Desember lalu, Ratu Felisha mengaku kini memasuki kehidupan yang penuh tantangan dan toleransi. Bahtera berumah tangga, menurut gadis yang akrab disapa Feli ini, berbeda jauh dengan saat pacaran.

"Waktu pacaran kan yang terlihat kan yang bagus-bangus dan enak-enaknya aja. Kini semuanya jadi kelihatan aslinya," begitu tutur bintang film Buruan Cium Gue ini.

Perbedaan perilaku, lanjut Feli, tak jarang membuat mereka terlibat dalam pertengkaran kecil. Masalah yang dihadapi pasangan ini jadi kian rumit mengingat keduanya berbeda budaya. Jules Korsten, suami Ratu Felisha adalah bule asal Belanda.

"Dia (Jules Korsten) tuh suka cerewet soal makanan. Padahal aku kan nggak suka masak. Jadinya ya bela-belain belajar masak buat suami," ujar Feli sambil tersenyum manis.

Gesekan-gesekan yang sering terjadi, kata Feli, lebih banyak bermula pada masalah-masalah kecil. "Seperti misalnya lupa tutup pintu, atau masalah kamar mandi, toilet. Ya, seputar itulah. Tapi sejauh ini, masalah-masalah tersebut bisa kami selesaikan hingga tidak sampai membesar," ungkap Feli yang tahun 2006 sempat terlibat aksi pemukulan dengan Dwi Andhika yang waktu itu masih berstatus manajer sekaligus pacar Andien.

Satu hal yang disukai dari sosok Jules Korsten adalah tidak pernah mengusik kegemarannya menghiasi tubuhnya dengan tatto. Malah kini wanita kelahiran 16 Oktober 1982 ini telah menambah dua buah tatto baru di lengan dan punggungnya.

Kalau pun ada yang berubah dalam diri Feli, bintang film Mau Lagi, Hantu Perawan Jeruk Purut, dan Cintaku Selamanya ini tidak lagi merokok. "Suami nggak suka kalau aku merokok!" pungkasnya. pra/surya

Foto: Dok. Nova